Konsumsi Lem Eha-Bond, 2 Siswa SMP Tombatu Diamankan Polisi

Mitra, PilarSulut.com – Pihak Kepolisian Polsek Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berhasil mengamankan 2 orang siswa SMP negeri 2 Tombatu karena kedapatan menggunakan atau mengkonsumsi lem Eha-Bond. Ke dua siswa tersebut diamankan pihak Polisis pada Selasa, (23/01/2018) pukul 10:30 wita.

Penangkapan itu diketahui merupakan kerjasama anatara pihak Polsek dan Sekolah sehingga dengan cepat diamankan siswa ber inisial F Kawulusan, umur 15 tahun, asal Desa Molompar Dua dan G Naray, umur 15 tahun, asal Desa Molompar Dua selatan. Keduanya diamankan di Kantor Mapolsek.

Kepada wartawan, Kapolsek Tombatu, Iptu Wensy Sairang, SE mengatakan kedua siswa berhasil diamankan bersama barang bukti berupa 1 kaleng Lem Ehabond.

Untuk itu, guna membina ke dua siswa tersebut, ke dua orang tua siswa dipanggil bersama pihak sekolah dan selanjutnya diserahkan kepada pihak sekolah untuk melakukan membinaan.

“Di himbau kepada masyarakat jika mengetahui ada anak anak yang melakukan hal hal tersebut (lem eha-bond-red) agar cepat di beritahukan dan kami siap untuk menindak lanjut,” himbai Kapolsek Iptu Wensy Sairang. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Di HUT ke-12 Mitra, Wagub Kandouw Akui Pembangunan Mitra Menonjol

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengapresiasi indeks pembangunan manusia Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *