Headline

Yasti Ucapkan Selamat Pada Warga Werdhi Agung Selatan

Yasti Ucapkan Selamat Pada Warga Werdhi Agung Selatan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Werdhi Agung Selatan, yang dilaksanakan oleh masyarakat dan Pemerintah Desa, turut mengundang, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang.

Tahlis yang membacakan sambutan Bupati Bolmong mengucapkan Selamat HUT ke II bagi warga Desa Werdhi Agung, Bupati mengakui umur II tahun masih tergolong mudah bagi suatu Desa “Meskipun masih muda, namun Werdhi Agung Selatan mampu menunjukan eksistensi dalam menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi dengan saling menghargai dan saling menghormati,”kata Yasti

Dalam sambutannya tersebut, Bupati Bolmong juga berharap, dengan bertambahnya usia dapat menambah motivasi bagi Pemerintah dan warga Desa untuk terus membangun Desa “Bertambahnya umur bisa membuat warga dan Pemerintah bekerja lebih keras dan giat sehingga mampu menunjukkan bahwa werdhi Agung Selatan adalah Desa yang hebat, dan dapat menjadi contoh bagi Desa desa yang lain,”harap Yasti.

Disamping menyampaikan selamat kepada warga dan Pemerintah Desa Werdhi Agung Selatan, Bupati Bolmong melalui Sekda menyampaikan Selamat bagi Desa dan Kelurahan yang berhasil keluar sebaga Pemenang dalam lomba peduli lingkungan, serta bagi masyarakat dalam kategori perorangan yang peduli lingkungan.

“Dengan diraihnya prestasi ini tentunya dapat lebih meningkatkan semangat serta kecintaan kita terhadap lingkungan ,”Ajak Yasti.

Sekedar informasih, sebelum menyerahkan hadia lomba Sekretaris Daerah melakukan penanaman bibit Kelapa Gading, yang dipusatkan di Desa Werdhi Agung Selatan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *