Tanda Tangani Kerja Sama, Walikota Kotamobagu Ajak BIG Sukseskan Pembangunan di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (8/11) kemarin melaksanakan kerja sama dengan  Badan Informasih Geospasial (BIG). Penandatanganan kerja sama ini dilakukan langsung oleh Kepala BIG, Prof. Dr. Ir Hassanuddin Z Abidin.

Adapun kerja sama ini menyangkut penyelenggaraan , pengembangan, dan pemanfaatan informasih Geospasial di Kotamobagu. Beberapa poin penting dalam kerja sama tersebut diantaranya, pembangunan basis geopasial dan pemanfaatan informasih geopasial data dan tematik. Serta pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih pada pihak BIG “Pemerintah Kotamobagu sangt berharap agar BIG daapt membantu Pemerintah Daerah dalam menyukseskan setiap Program Pembagunan, termasuk mulai dari tahapan Perencanaan, Pelaksanaan, Monitoring, dan Evaluasi. Khususnya yang berhubungan dengan data dan informasih Geopasial,”harap Walikota.

Perlu diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di kantor BIG – Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pakpak Barat – Sumatera Utara, Remigo Yolando Berutu, yang juga melakukan penandatanganan kerja sama. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Soal CJH Makassar di Manado, Ini Penjelasan Kemenag Kota Manado

Kepala Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa /ist Manado, PilarSulut.com – Pemberitaan yang marak diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *