Banner Bawah Utama

Punya Komitmen Pengawasan Obat Dan Makanan, Kotamobagu Terima Penghargaan BPOM

Punya Komitmen Pengawasan Obat Dan Makanan, Kotamobagu Terima Penghargaan BPOM

Kotamobagu,PilarSulut.com – Komitmen yang tinggi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam pengawasan obat dan makanan menuai penghargaan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Kota (Sekot), Adnan Massinae yang mewakili Walikota Kotamobagu.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Peninsula – Manado, yang diserahkan langsung oleh, Kepala BPOM RI, Dr Penny Lukito dan didampingi Kepala BPOM Sulut.

Adnan usai menerima penghargaan yang mewakili, Walikota Kotamobagu  menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi pada BPOM dan terlebih khsus masyarakat Kotamobagu “Penghargaan ini akan jadi motivasi bagi Pemerintah Kotamobagu, khususnya untuk melindungi warga Kotamobagu dari berbagai bahaya yang ada dalam makanan dan obat obatan,”ucap Adnan.

Lebih lanjut, Adnan menambahkan disamping melakukan pengawasan yang ketat, pihaknya sudah melakukan berbagai langkah antisipasi terhadap peredaran bahan bahan berbahaya “Berbagai langkah sudah dilakukan Pemerintah Kotamobagu untuk mengantisipasi beredarnya bahan makanan yang mengandung zat kimia. Salah satunya dengan pembentukan tim terpadu,”terang Adnan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *