Gelar Operasi, Polsek Tombatu Amankan 5 Unit Motor Berknalpot Racing

Mitra, PilarSulut.com – Polsek Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat menggelar Operasi Knalpot Racing pada, Sabtu (09/12/2017) malam tadi berhasil mengamankan 5 unit kendaraan motor.

Operasi knalpot racing pada malam itu dipimpin langsung Kapolsek Tombatu, Iptu Wensy Sairang, SE, sementara barang bukti telah diamankan di Kantor Polsek Tombatu.

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, pihak polsek juga menggelar operasi pembinaan premanisme dan kelompok kelompok pemuda dan ormas.

“Kami menyampaikan untuk tidak melakukan pembajakan, sweping dan kegiatan kegiatan lain yang merugikan masyarakat dalam mengahadapi Natal dan Tahun Baru”, kata Kapolsek Sairang.

Selain itu dirinya mengatakan, dalam kesempatan itu itu juga langsung mensosialisasikan kepada pemerintah Kecamatan Tombatu dan beberapa Hukum Tua di Kecamatan Tombatu untuk segera melaporkan jika ada pihak pihak yang merasa di rugikan akibat perilaku oknum oknum tak bertanggung jawab agar segera melaporkan.

“Kami akan menindak dengan tegas karena ini ada perintah bapak Kapolri langsung ke semua jajaran Kepolisian”, tegas Kapolsek.

Untuk itu dirinya mengatakan siap menjalankan amanat negara untuk tidak memberikan kesempatan bagi oknum oknum yang akan merusak sitiasi keamanan yang sudah berjalan dengan baik dan menghormati umat kristiani yang akan menjalankan ibadah natal. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Di HUT ke-12 Mitra, Wagub Kandouw Akui Pembangunan Mitra Menonjol

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengapresiasi indeks pembangunan manusia Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *