Banner Bawah Utama

16 Kendis Pemkot Kotamobagu Terjual, Satu Anggota DPRD Menangkan 3 Kendaraan

16 Kendis Pemkot Kotamobagu Terjual, Satu Anggota DPRD Menangkan 3 Kendaraan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Lelang barang milik Daerah, Pemerintah Kotamobagu dimulai pada, Jumat (8/11) pukul 10.10Wita. bertempat di salah satu ruangan, Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Nampak 21 peserta telah siap memperebutkan 20 unit kendaraan roda 4, serta 6 bongkaran gedung Pemerintah.

Assiten II, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gunawan            Damopolii membuka secara resmi lelang barang milik Daerah yang dipimpin oleh Tim Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sulawesi Utara.

Gunawan memastikan dalam lelang tersebut dilakukan secara professional dan terbuka untuk umum “Tidak ada yang diistimewahkan, panitia lelang berlaku secara professional. Semuanya berhak mendaftar sebagai peserta, dan Pemerintah menyerahkan secara penuh pada KPKNL,”tegas Gunawan.

Sementara itu, dalam pantauan awak media lelang berlangsung panas. Terjadi penawaran yang cukup alot antara peserta lelang Agus Suprijanta yang diketahui Anggota DPRD Kotamobagu dengan masyarakat bernama Doni Mokodongan. Avansa G tahun 2009 yang dibuka dengan harga Rp  30-an juta melonjak sampai Rp 57 juta, yang akhirnya lelang dimenangkan oleh Doni Mokodongan.

Diketahui dari 21 peserta lelang satu peserta lelang dengan nama Agus Suprijanta berhasil membawah pulang 3 kendaraan. dari 20 unit kendaraan yang sedianya dilelang oleh KPKNL berdasarkan usulan Pemkot Kotamobagu, namun dalam pelaksanaanya hanya 16 kendaraan yang mendapatkan penawaran. Adapun 4 kendaraan yang tidak mendapatkan penawaran diantaranya Ford Escape, Daihatsu Xenia 2007, Ford Escape tahun 2009, dan Nissan Grand Livina.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *