Pemkab Bolmong Peringati HUT Korpri Dan Guru

Pemkab Bolmong Peringati HUT Korpri Dan Guru

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow (Bolmong) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri), HUT PGRI ke 72, Hari Guru Nasional. Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakili Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Kantor Bupati di Lolak, Rabu (29/11). dan dihadiri unsur Forkopimda Bolmong, seluruh ASN di lingkup pemkab Bolmong, Camat, Lurah dan Sangadi.

Dalam sambutan Wabup menyampaikan, Pemerintah memberikan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Korpri yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Perayaan HUT kali ini kata dia, sekaligus untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 nanti. Dengan itu pihaknya sangat berharap, korpri bisa meningkatkan profesionalitas dan men ingkatkan kinerja terutama untuk melayani masyarakat.

“Korpi harus menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Saya juga berharap mampu menjaga netralitas serta hanya berkomitmen pada kepentingan Bangsa dan Negara. Dan harus sejalan dengan Undang-Undang yang telah diatur,” ungkap Wabup.

Indonesia sebenarnya mampu bersaing dan menjadi pemenang dalam era persaingan kopetisi global. Namun itu lagi-lagi masyarakat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin.

“Dengan ini korpri harus lebih disiplin, bertanggung jawab, berorientasi kerja, dan paling utama adalah terus melayani rakyat dengan baik dan menjaga tugas yang telah diembankan,” tutupnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *