Banner Bawah Utama

Ini Penjelasan Sekot Hingga Kabag Kesra Atas Beredarnya Gambar MRBM di Media Sosial

Ini Penjelasan Sekot Hingga Kabag Kesra Atas Beredarnya Gambar MRBM di Media Sosial

Kotamobagu,PilarSulut.com – Sejak awal pecan lalu, jagat media social, Facebook diramaikan dengan beredarnya gambar Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM). Dalam pantauan awak media beredarnya gambar MRBM tersebut oleh sejumlah akun Facebook terkait dengan permintaan tanggapan public atas warna Cat bangunan MRBM. Senin (16/10).

Terdapat 3 gambar bangunan dengan warna berbeda, Hijau, Kuning dan Putih. Sekretaris Kota (Sekot), Adnan Massinae dimintai tanggapanya atas beredarnya gambar MRBM tersebut menyebutkan, itu bagian dari Pemerintah menerima masukan dari masyarakat, terkait dengan rencana pengecetan bangunan MRBM.

“Memang bukan secara resmi Pemkot yang mempublis, tapi tidak masalah. Itu bagian dari perencanaan pengecetan, Setelah dipubliskan ada banyak masukan terkait dengan warna yang cocok untuk MRBM. Nantinya, jika pembangunan sudah selesai langsung akan di Cat oleh Perusahaan Cat Dulux,”ucap Adnan.

Terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Kesejateraan Sosial (Kesos) Adin Mantali, mengaku saat ini pihaknya masih sangat focus pada penyelesaian pembangunan MRBM “Kami masih focus untuk penyelesaian pembangunan, namun untuk perencanaan warna apa yang cocok untuk bangunan mesjid memang sedang kita persiapkan. Intinya Pemkot menargetkan MRBM sudah bisa digunakan tahun 2018 mendatang,”jelasnya.

Dalam pantauan awak media, sejumlah Facebooker memberikan tanggapan yang berbeda beda diantaranya tanggapan dari akun Facebook milik Friska wiranty Baaman (wara putih hijau bagus), Lucky Chandra Mkllg (Samua bagus….tergantung niat dan umat mo kase full ini mesjid atw Cuma simbol..hehe), Fadli Padou ( Ijo…daun), Nasrudin Damopolii ( Merah jo).

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *