Steven Kandouw Resmi Dilantik Sebagai Ketua AIPI Manado

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven O E Landouw resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Ilmu Politik Indonesia cabang Manado beserta seluruh pengurus dan anggota AIPI.

Seluruh pengurus dan anggota AIPI Manado periode 2017-2022 dilantik langsung oleh Ketau Umum AIPI Indonesia, Dr Alfitra Salam di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (15/09/2017) pagi.

Ketua AIPI Pusat, Alfitra Salam dalam sambutannya meberikan apresiasi kepada AIPI Manado. Menurutnya AIPI Manado adalah yang terbaik se Indonesia. Antusias politik Manado cukup tinggi di Indonesia.

Alfitra meminta kiranya AIPI tetap kritis terhadap pemerintah. AIPI harus melakukan inovasi politik.

Sementara Ketua AIPI Manado, Steven Kandouw dalam sambutannya usai dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan AIPI Pusat yang telah mengamanahkan dirinya memimpin AIPI Manado lima tahun kedepan.

Dirinya berharap AIPI Manado terus memberikan kontribusi dalam politik. Memberikan contoh yang baik dalam politik dimana saat ini kita masih kurang dalam menjalankan substansi politik.

“Teromakasi atas kepercayaan AIPI pusat mempercayakan saya sebagai ketua AIPI Manado. Dengan adanya AIPI kita semua dapat berkontribusi politik”, ujar Kandouw sembari mengajak AIPI Manado untuk memberikan contoh panduan bagi kita semua.

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Mantan Gubernur Sinyo Harry Sarundajang, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andre Angow, Forkopimda Sulut, Ketua Bawaslu Kab/Kota, Bupati/Walikota, Pejabat Pemprov Sulut, dan para Mahasiswa serta para awak media.

Diketahui, acara pelantikan sekaligus dirangkaikan dengan seminar nasional undang undang pemilu tahun 2017 yang merupakan seminar pertama yang digelar AIPI di Indonesia.

Berikut, sebagian susunan pengurus AIPI cabang Manado, yakni Drs Steven Kandouw selaku Ketua AIPI Manado, Wakil Ketua, Dr Ferry Daud Liando, Sekretaris Ardiles Mewoh, dan Bendahara Clay Dondokambey. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *