Tim Buser Polres Minsel Berhasil Amankan 2 Tersangka Curanmor

Mitra, PilarSulut.com – Tim Buser Polres Minahasa Selatan, (Minsel) pada Kamis, (20/07/2017) malam sekira pukul 21:30 wita telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku pencurian motor (Curanmor) di RSUD Teep Amurang Kab. Minsel.

Kepada awak media, Tim Buser Minsel melaporkan bahwa berdasarkan LP/225/VII/2017/Sulut-Res Minsel, Tim Buser berhasil mengamankan 2 tersangka Curanmor.

Dimana pelaku bernama Jeril Waroka alias Ucok usia 20 tahun adalah seorang Mekanik warga Kapitu Jaga 8 dan Allan Kantiandago alias Jamlean umur 18 tahun diketahui adalah seorang pelajar warga Kapitu Jaga 9 Kecamatan Amurang Barat, Kab. Minsel. Barang bukti yang berhasil disita Tim Buser Polres Minsel berupa 1 buah Mototr Honda Revo berwarna merah hitam dan 1 buah Motor Yamaha Vega R warna hitam.

Sementara untuk tersangka dan dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polres minsel dan selanjutnya akan diproses lebih lanjut. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Di HUT ke-12 Mitra, Wagub Kandouw Akui Pembangunan Mitra Menonjol

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengapresiasi indeks pembangunan manusia Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *