Terkena Sengatan Listrik, Pria Asal Desa Lobu Tewas

Terkena Sengatan Listrik, Pria Asal Desa Lobu Tewas

Mitra, PilarSulut.com – Seorang warga di Jaga II Desa Lobu Atas, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bernama Fekky Wulur umur 43 tahun, tewas tersengat listrik. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08:15 Wita, Kamis (13/04/2017) dinihari, tepatnya di Desa Lobu Atas Jaga I.

Informasi yang dihimpun PilarSulut.com, oleh Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi mengungkapkan korban saat itu sedang membantu mebuat Tenda di rumah keluarga Liando Tombokan yang rencananya akan menggelar 40 hari Almarhumah Oma Paulina Watania.

Tenda yang dikerjakan korban itu berangka besi dan korban yang saat itu berdiri di atas pagar kemudian memegang rangka untuk dikatkan dengan rangka yang lain, namun tanpa disengaja besi yang dipegang korban terkena kabel listrik bertegangan tinggi. Pada saat itu juga terdengar bunyi keras dari atas jaringan listrik dan korban langsung terpental

Saksi mata yakni, Fentje Mosey dan Jerey Lendongbela yang saat itu berda di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan usai kejadian itu korban langsung dibawalarikan ke Puskesmas Touluaan untuk melakukan pertolongan namun korban tidak dapat diselamatkan.

Polsek Touluaan yang dipimpin Kapolsek, Iptu Michael Kamagi mendatangi TKP dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak PLN dan puskesmas kemudian mnyambangi keluarga korban. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *