Iptu Michael Kamagi Jabat Kapolsek Toluaan

Mitra, PilarSulut.com – Iptu Michael Kamagi, kini dipercayai sebagai Kapolsek Kecamatan Toluaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Kapolres Minsel, Kompol Arya Perdana, SIK, Rabu (15/03).

Iptu Kamagi sebelumnya  menjabat sebagai Waka Polsek Tenga, Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan .

Kepada PilarSulut.com, Jumat (17/03) mengatakan sebagai anggota Polri siap melaksanakan tugas dimana saja di wilayah NKRI jika diinginkan pimpinan.

“sebagai insan polri yang selalu dan siap ditugaskan dimana saja di wilayah NKRI. Dengan penuh rasa tanggung jawab yang besar,” ujar Kamagi.

Dikataknnya, sebagai anggota Kepolisian RI, yang selalu dan berpedoman, pelindung, dan pengayom masyarakat, tentunya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, tak luput juga mengharapkan bantuan serta dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat.

Terkait mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Toluaan, dirinya berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan Kapolres Minsel Arya Perdana,  semampunya.

“Dengan adanya wilayah tugas hukum Polsek Toluaan yang ada 30 Desa tentunya saya sangat mengharapkan bantuan informasi, dan peran serta dari masyarakat guna mengantisipasi ganguan yang ada,” harap Kapolsek Kamagi. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Di HUT ke-12 Mitra, Wagub Kandouw Akui Pembangunan Mitra Menonjol

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengapresiasi indeks pembangunan manusia Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *