Enam Pejabat Ekspetorat Daerah Kabupaten Boltim Dipanggil Pihak Berwajib

Boltim, PilarSulut.com – Setelah memanggil Asisten l Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amin Musa dan Suharto Paputungan pekan kemarin, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) kembali memanggil enam pejabat Ekspetorat Daerah Kabupaten Boltim. Diduga pemanggilan enam pejabat tersebut ada kaitannya dengan kasus dugaan ijaza palsu (Ipal) pada Pemilihan Sangadi (Pilsang) belum lama ini.(21/03)

Dikabarkan, surat panggilan yang ditujukan kepada enam pejabat tersebut, sudah di terima oleh pihak Ekspetorat. Adapun nama-nama yang dipanggil Polda Sulut yaitu Kepala Ekspetorat, Dra. Meike Mamahit, dengan Surat Panggilan bernomor S.pgl/139/lll/2017/Ditreskrimum, tanggal 16 maret 2017. Selanjutnya Biktor Arundaa S.pd MM, Syilvia I.Kooang SE. AK, Hamid Limo SE, Erni Walokou ST, dan Hendra Tangel SH.

Informasi yang berhasil dihimpun PilarSulut.com enam pejabat tersebut dipanggil Polda Sulut guna memberikan keterangan menyangkut Pilsang Boltim yang digelar belum lama ini, dimana terindikasi ada Sangadi (Kepala Desa) ber-Ijaza Palsu.

Diketahui, pada Pilsang Boltim, Ekspetorat adalah tim perifikasi, sehingga dengan adanya indikasi Ipal tersebut, Polda Sulut layangkan Surat Panggilan guna pemeriksaan lebih lanjut. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tindak Lanjuti Harapan Presiden Jokowi, PT DSSN – PT MSH MoU Bangun Pabrik Semen di Boltim

Foto Bersama Pihak PT DSSN dan PT MSH  usai Penandatanganan MoU /ist Manado, PilarSulut.com – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *