Bupati Sumendap Inginkan Pasar di Minut Buka Setiap Hari

Mitra, PilarSulut.com – Keinginan tersebut disampaikan Bupati Minahasa Tenggara (Minut) James Sumendap pada rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra di Ratahan, Rabu (08/03).

Dimana rapat tersebut digelar dalam rangka pembicaraan tingkat kedua atas perencanaan Peraturan Daerah (Perda) tentang pengeloan Pasar di Kabupaten Mitra, rancangan Perda tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan dan catatan sipil, rancanagan peraturan daerah tentang penanaman rumah sakit umum daerah (PSUD) Mitra sehat, pembicaraan tingkat pertama atas rancangan peraturan DPRD tentang perubahan pertama atas peraturan DPRD tentang tata tertip dan kode etik DPRD Kabupaten Mitra.

“Pasar yang ada di se-kabupaten Mitra di harapkan harus setiap hari. Tidak ada pasar yang seminggu tiga kali atau biasa di sebut dengan pasar ganjil,” ujar Bupati.

Dirinya mengatakan Pasar yang ada di Belang akan dibangun dengan anggaran sebesar Rp 10.000.000.000 dimana akan dibangun dua lantai.

“Pasar yang ada di Beleng akan di bangun tahun ini dengan anggaran sebesar 10 Miliar Rupiah dengan 2 lantai harus selesai tahun ini”. tutup Bupati. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

PON XX Papua, Fransisca Siagian dan Gisella Lasut Raih Medali Perak dari Cabor Menembak Putri Beregu

Manado, PilarSulut.com – Fransisca Siagian dan Gisella Lasut berhasil meraih medali perak untuk Sulawesi Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *