Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Laut Mitra

Mitra, PilarSulut.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pantai antara Desa Mangkit Belang dan Basaan Ratatotok Kabupaten Minahsa Tenggara (Mitra), Kamis (23/02) sekitar pukul 05:30 wita.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan diperairan laut Maluku sekitar 18 mil dari pantai antara Desa Mangkit Belang dan Basaan Ratatotok dengan ciri ciri berkulit putih tinggi skitr 153 cm dengan berat badan sekitar 59 kg dan umur sekitar 40 s/d 50 tahun.

Oleh Kapolsek Kecamatan Belang, Jemmy Lewu kepda awak media menuturkan laki laki tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dan terapung dengan posisi tengkurap di perairan Laut Maluku oleh Kapten Kapal ikan Mitra Cindrawasih bernama Sulhan Komalig umur 40 tahun warga Desa Molompar Induk Kec Belang.

“Kemudian dibawa menuju pelabuhan Belang dengan ciri ciri khusus yakni 1. Korban saat ditemukan memakai 3 lapis kaos. Kaos strip warna coklat tua dan coklat muda lengan pendek (bagian luar) kaos panjang coklat tua bagian tengah dan kaos pendek warna hitam dongker lapisan dalam. 2. Sebagian besar tubuh korban sudah membusuk dan terlihat tulangnya. 3. Saat ditemukan korban sudah tidak memakai celana dan tanpa identitas,” jelas Kapolsek.

Dikatakannya, saat ini mayat sudah dibawa menuju RS Bhayangkara untuk pemeriksaanlebih lanjut. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Di HUT ke-12 Mitra, Wagub Kandouw Akui Pembangunan Mitra Menonjol

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengapresiasi indeks pembangunan manusia Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *