Headline

Wagub Berikan Petuah Untuk Dondokambey

Wagub Berikan Petuah Untuk Dondokambey

Minut, Pilarsulut.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw menghadiri acara syukuran keluarga Clay June Dondokambey, S,STP, MAP usai diangkat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat daerah (Setda) provinsi Sulut, Sabtu (14/01) di desa Kolongan, kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Wagub dalam sambutannya menyampaikan selamat bekerja buat Clay Dondokambey, dan berharap ke depan dapat menunjukan prestasi dan dedikasi kemampuan dan selalu dapat menerima masukan dan koreksi orang lain.

“Seorang pejabat jangan pernah merasa dirinya itu menara gading sehingga tidak menerima masukkan orang lain, tetapi sebaliknya harus senantiasa siap menerima kritakan dan masukan orang untuk kepentingan kita. Semakin tinggi jabatan kita, semakin banyak godaan dan cobaan, jadi harus hati-hati,” kata Wagub.

Sementara itu Clay Dondokambey, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Wagub. Dia berjanji ke depan akan menunjukan kemampuan serta kinerja yang baik.

“Saya atas nama keluarga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan. Ke depan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan provinsi Sulut, serta berusaha maksimal dalam pengabdian sebagai Aparat Sipil Negara,” ujar Dondokambey.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ibunda Clay, ibu Hendriette Ch Dondokambey yang ke-62.

Turut hadir dalam acara ini, pejabat eselon II di lingkup pemprov Sulut, para wartawan JIPS, seta  rekan-rekan Clay di Karo Umum pemprov Sulut. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *