Banner Bawah Utama

TP-PKK Sulut Bantu Korban Banjir Manado

TP-PKK Sulut Bantu Korban Banjir Manado

Manado, Pilarsulut.com – Tim Penggerak (TP) PKK provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memberikan bantuan untuk warga masyarakat korban banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Manado dan sekitarnya sejak Rabu (25/01) hingga Kamis (26/01).

Dari pantauan di lokasi, sejumlah rumah warga tergenang air, hingga membuat mereka harus mengungsi ke daerah aman. Karena kondisi tersebut, para anggota TP-PKK Sulut yang dipimpin dr Kartika Kandouw-Tanos langsung bergerak turun ke lapangan untuk memberikan sejumlah bantuan bagi mereka yang membutuhkan.

TP-PKK Sulut mengunjungi warga yang mengungsi  di daerah Tanjung dan kampung Ternate-Wonasa untuk memberikan bantuan bahan makanan serta beberapa perlengkapan sehari-hari untuk warga yang terpaksa mengungsi.

Dalam kunjungannya itu, TP-PKK Sulut melalui dokter Devi Kandouw-Tanos mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, mengingat sampai saat ini kondisi cuaca belum stabil.

Dia juga meminta warga waspada dengan segala penyakit yang dapat terjadi akibat cuaca hujan.

Turut mendampingi TP-PKK Sulut dalam kunjungan tersebut diantaranya kepala rumah sakit daerah Ratumbuisang, dr Greity Ingrit Giroth. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *