Sudah Nikah Tapi Masih Selingkuh? Mungkin Ini Penyebabnya!

Lifestyle, Pilarsulut.com – Menikah ternyata bukan jadi halangan bagi pasangan untuk melirik perempuan atau laki-laki lain. Bahkan perselingkuhan digadang-gadang sebagai penyebab rusaknya jalinan pernikahan banyak pasangan akhir-akhir ini.

Tentu saja korban perselingkuhan bertanya-tanya apa yang membuat pasangannya main serong dengan orang lain. Dilansir dari Boldsky, berikut yang mungkin jadi penyebabnya:

  1. Ketika pasangan suka menyimpan rahasia

Ketika pasangan suka menyimpan rapat-rapat rahasianya sendiri maka celah masuknya orang ketiga dalam pernikahan Anda sulit terendus. Memiliki pasangan yang tertutup akan sulit bagi Anda mengetahui apa yang sebenarnya ia rasakan. Cobalah untuk meminta pasangan terbuka dan sering-seringlah ajak dirinya berkomunikasi dua arah.

  1. Anda kurang memperhatikan pasangan

Hadirnya orang ketiga tak selalu murni kesalahan pasangan. Bisa saja selama ini Anda kurang memberinya perhatian sehingga dia mendapatkan hal itu dari orang ketiga. Itu sebabnya penting bagi pasangan yang telah menikah untuk saling memberi perhatian bagi pasangan meski sama-sama dihadapkan dengan kesibukan.

  1. Selalu ada pertengkaran di rumah

Pertengkaran yang begitu sering apalagi disebabkan oleh hal sepele bisa membuat pasangan tak lagi betah di rumah. Dia pun mencari pelampiasan lain di luar rumah baik bersama rekan kerja atau sahabat lamanya. Disinilah celah perselingkuhan bisa terjadi. Waspadalah.

  1. Anda membuatnya cemburu

Apakah Anda masih sering berkumpul dengan teman lelaki Anda meski telah menikah? Jika ya, maka pernahkah Anda berpikir bahwa pasangan Anda mungkin saja cemburu dengan tingkah Anda ini. Bisa saja kecemburuan ini yang membuatnya ingin membalasnya dengan juga berhubungan dengan teman perempuannya.

  1. Pasangan Anda memang seorang ‘player’

Orang-orang yang mendapat sebutan ‘player’ biasanya memang sulit mengubah sifat jeleknya ini dalam hitungan bulan. Jadi meski dirinya telah menikah, hasrat untuk memainkan perasaan pasangan masih saja muncul. Jadi pastikan Anda bersikap tegas pada pasangan yang memiliki sifat ‘player’.

Sumber: Suara.com

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Kutip Hadits Nabi, Isu Lindsay Lohan Muallaf Makin Kuat

Lifestyle, Pilarsulut.com – Gosip bahwa Lindsay Lohan masuk Islam semakin santer dan diperkuat dengan tindakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *