Banner Bawah Utama

Ini Peluang Bisnis di Bidang IT

Ini Peluang Bisnis di Bidang IT

Nasional, Pilarsulut.com – Teknologi komputer berkembang sangat cepat dari waktu ke waktu dan banyak membantu pekerjaan orang.  Hampir semua orang menggunakan internet baik untuk belanja, bersosialisasi atau mencari informasi.

Jika Anda memiliki pemahaman yang memadai terkait dunia IT, jangan sia-siakan kreativitas Anda untuk mencoba mendulang untung dari bisnis dunia IT. Beberapa ide peluang bisnis di bidang IT adalah:

  1. E-Voucher
    Saat ini e-voucher mulai digunakan oleh bayak orang, seperti voucher belanja, pulsa, atau hotel. Dalam menjalankan bisnis ini Anda harus memiliki kerjasama dengan pihak lain seperti restoran, pusat perbelanjaan, atau provider telekomunikasi.
  2. E-Commerce
    Saat ini transaksi jual beli secara online banyak digunakan oleh masyarakat. Namun e-commerce ini juga memiliki persaingan yang ketat. Jika Anda ingin meraih kesuksesan dalam bisnis ini, maka Anda harus menyediakan produk yang unik atau bonus untuk pembelian dengan nominal tertentu atau free ongkir pada periode promo. Dengan demikian konsumen akan tertarik dengan penawaran Anda.
  3. IT Solution
    Saat banyak yang membutuhkan sistem pengamanan baik di gedung perkantoran, mall, dan lainnya. Inilah yang bisa Anda jadikan peluang usaha di bidang IT solution. Anda bisa menawarkan kamera CCTV, sistem keamanan kantor, atau program tertentu yang terkait dengan keamanan gedung.
  4. E-Ticketing
    E-ticket yang sudah banyak dikenal masyarakat e-ticket pesawat dan kereta api. Memberikan lebih banyak pilihan pembelian tiket pada konsumen dan menjalin kerjasama dengan berbagai penyedia jasa transportasi, sehingga Anda dapat melayani berbagai kebutuhan konsumen akan tiket.

Bagi Anda yang keahlian di bidang IT, coba temukan peluang dengan menyediakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dengan demikian usaha yang dijalani akan memberikan keuntungan yang maksimal.

Sumber: Suara.com

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *