Banner Bawah Utama

Pejabat OPD Baru di Bolsel Belum Aman Pada Posisinya

Pejabat OPD Baru di Bolsel Belum Aman Pada Posisinya

Bolsel, Pilarsulut.com – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP memberikan tenggat waktu tiga bulan kepada para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru untuk menunjukkan kualitas kinerjanya.

Disampaikan Bupati, tidak ada titik aman untuk para pejabat yang baru dilantik dalam menempati jabatan yang diamanahkan. Selanjutnya akan dievaluasi, bertahan atau tidak, tergantung pada kinerjanya masing-masing.

“Pejabat dalam struktur OPD yang baru diberikan waktu tiga bulan untuk menunjukkan kemampuannya. Selanjutnya para pejabat akan dievaluasi kinerjanya,” kata Bupati belum lama ini.

Bupati menghimbau kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tekankan kepada seluruh pejabat di instansi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pimpinan, pejabat di bawahnya, staf, wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat untuk tidak merasa sombong dengan jabatan yang diberikan. Diharapkan Bupati, para pejabat harus Low Profile, High Performance.

“Banyak laporan dari masyarakat yang masuk bahwa banyak perubahan yang terjadi pada pejabat ketika dilantik sebagai pejabat daerah. Jabatan jangan dijadikan sebagai alat untuk bersikap sombong. Jabatan itu hanya sementara saja,” sentil Bupati. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *