Miliki Gedung Baru, Dinas Pertanian Bolmut Gelar Doa Syukuran

Bolmut, Pilarsulut.com – Dinas pertanian kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar acara doa syukuran dalam rangka peresmian sekaligus menempati gedung baru dinas pertanian kabupaten Bolmut. Acara ini digelar Kamis (12/01).

“Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan dapat menunjang kinerja dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan kemasyarakatan khususnya di bidang Pertanian,” kata kepala dinas pertanian Bolmut, Ir. Djakaria Babay, S.Sos.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Dinas Pertanian, diharapkan dengan diresmikannya pembangunan dan pemanfaatan gedung baru ini dapat meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Diingatkan juga semua Pegawai harus bekerja sebagai satu sistem dan terkoordinasi agar program kerja Pemerintah Daerah berjalan dengan baik,” kata Bupati.

Bupati Bolmut juga menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI yang bekerja sama dalam peningkatan produksi pertanian di Kabupaten Bolmut dan telah menunjukkan hasil yang baik, hal ini patut untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Pemerintah Daerah akan terus mendukung program-program peningkatan hasil pertanian di daerah. untuk itu, kepada para penyuluh dihimbau untuk terus melakukan pendampingan terhadap masyarakat tani dan selalu bekerja sama dengan TNI.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M. Si, Perwira Penghubung 1303 Bolmong Mayor Dicky R. Wenas, Ketua KPU Faisal Husin, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD dan jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Dinas Pertanian Bolmut. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Jelang Tahun Baru, Pedangan Terompet Mulai Marak di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pedagang terompet dan petasan di Kota Kotamobagu, mulai marak menjelang pesta pergantian tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *