Mantan Bupati Bahagia Mokoagow Jabat Jubir Pemprov Sulut

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dalam rolling jabatan besar besaran di awal tahun 2017 ini sejumlah pejabatpun akhirnya mendapatkan promosi jabatan yang baru bahkan yang lainpun harus mendapatkan posisi yang tidak biasanya.

Dalam pelantikan yang di laksanakan di depan Patung Kuda Minahsa Utara, Rabu (03/17) itu nampak juga Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut, Hj dr Bahagia Rezeki Mokoagow dilantik sebagai Kepala Biro Protokol Kerjasama Publik Setdaprov Sulut.

Pelantikan Mokoagow yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dilakukan bersamaan dengan pelantikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Pada pelantikan itu, Gubernur berharap agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan sesuai bidang masing – masing sehingga program “Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK)” bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Setelah dilantik pejabat harus langsung bekerja sesuai Tupoksi yang ada,”ujar Gubernur.

Sementara kepada awak media, Mokoagow mengungkapkan kepercayaan yang diberikan merupakan tanggung jawab yang wajib diemban dengan sepenuh hati melalui dediaksi dan etos kerja yang makasimal.

“Berikan pelayanan yang maksimal di manapun kita bekerja,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai OPD tentunya akan mempelajari dulu bagaimana cara kerja Biro tersebut, namun tinggal melanggar Tupoksi yang ada.

‘’Saya akan mempelajari dulu OPD yang baru ini sesuai aturan yang ada, agar tidak melanggar Tupoksi. Yang pasti saya akan minta dukungan kepada semua pihak demi kemajuan masyarakat Sulawesi Utara,’’singkat salah satu pejabat perwakilan Bolmong ini. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *