Gubernur Warning Kepala SKPD Baru Soal Ini

Manado, Pilarsulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menegaskan kepada semua pejabat eselon II yang baru dilantik menduduki jabatan baru, untuk tetap bekerja sesuai jalur yang benar.

Penegasan tersebut disampaikan Gubernur usai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) para pejabat eselon II baru yang dilaksankan Kamis (05/01) bertempat di ruang mapalus kantor Gubernur.

Menurut Gubernur, para pejabat baru akan terus dievaluasi kinerja dan segala aspek terkait dengan kepemimpinan masing-masing. Gubernur menegaskan setiap kepala SKPD saat ini harus berperilaku supel dan melaksanakan fungsi dengan baik. Jika melakukan kesalahan dan tidak sejalan dengan visi-misi Gubernur dan Wagub, tanpa pikir panjang pejabat tersebut langsung akan diganti.

“Para kepala SKPD agar menjaga kekompakan agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan, selalu bekerja transparan, bergerak cepat dan memahami dengan baik setiap tupoksi,” kata Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga kembali mengingatkan, sebagai pejabat  Gubernur mengajak para kepala SKPD selalu Berpikir positif untuk kebaikan bersama, keberhasilan yang dicapai untuk Provinsi Sulut.

“Jika ada masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, laporkan secara berjenjang kepada Sekda, Wagub dan Gubernur, jangan nanti masalah tambah parah baru dilaporkan, pimpinan itu bukan seperti pemadam kebakaran,” tandas Gubernur. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *