Headline

Gubernur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Hotel Sutanraja di Minut

Gubernur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Hotel Sutanraja di Minut

Minut, Pilarsulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE meletakan batu pertama pembangunan Hotel Sutanraja di Jalan Ir Soekarno, Matungkas, kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rabu (25/01).

Dalam kesempatan itu, gubernur mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Hotel Sutanraja atas peletakan batu pertama, hal ini merupakan bukti dan tekad kuat untuk memajukan pembangunan infrastruktur demi menunjang pariwisata di bumi Nyiur Melambai.

“Ini merupakan agenda pemerintah untuk menunjang pariwisata, terima kasih kepada bapak Sitorus karena sudah berinvestasi di Sulut,” kata Gubernur dalam sambutannya.

“Ada sekira tiga puluh dua (32) hotel yang dibangun, tapi hanya satu di jalan Ir Soekarno,” ujar Gubernur.

Sementara itu, Dr Sutanraja D.L Sitorus mengucap syukur dan berterimah kasih atas peletakan batu pertama pembangunan hotel ini.

“Ini merupakan hotel ke-31 yang dibangun, dan mudah-mudahan yang ke-32 akan dibangun di Bone Bolango,” kata Sitorus.

Ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pendeta HWB Sumakul MTh. Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS, Bupati Minahasa Utara, Vonny Panambunan, Asisten III Roy Roring, sera unsur Forkopimda Minut. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *