DPRD Sulut Gelar Raker dengan SKPD Mitra Kerja

Manado, Pilarsulut.com – Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat kerja (Raker) dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mitra kerja, di ruang rapat komisi 1 DPRD Sario Manado, Selasa (24/01) siang.

Raker DPRD provinsi Sulut bersama SKPD mitra kerja tersebut untuk membahas program kerja, diantaranya pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2017 biro protokol kerja sama dan komunikasi publik yang dikepalai dr Bahagia R Mokoagow MSi, M.Kes.

“Jadi, rumusan akan tugas dan fungsi organisasi tata kerja semisal bagian Humas dan Protokol menjadi orientasi pelaksanaan tugas kedinasan Biro kami, termasuk sisi personil, prasarana dan pendanaannya, dalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pimpinan dimana untuk postur jabatan struktural, baik pejabat eselon III di tiga bagian maupun 9 jabatan eselon IV telah terisi dan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” kata Mokoagow sebagaimana dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut, Roy Saroinsong, SH.

Anggota Komisi 1 DPRD, Denny Sumolang STh,  dalam tanggapannya, menyarankan agar bagian protokol dapat meningkatkan performance yang profesional dan proporsional, termasuk aspek penataan tata tempat, kenyamanan dan keamanan bagi pimpinan, maupun sisi attitude dan etika petugas protokoler dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Sementara itu, ketua Komisi 1, Drs Ferdinand N Mewengkang MM, menghimbau akan hubungan sinergitas yang konstruktif dan berimbang dalam semangat mengsupport dan turut mem back-up pelaksanaan tugas kedinasan pada aktivitas biro protokol kerja sama dan komunikasi publik Setda provinsi Sulut dalam mengsukseskan agenda kepemimpinan OD-SK menuju Sulut Hebat.

Turut serta dalam Raker tersebut diantaranya: Kabag Publikasi, Pengumpulan dan Penyaringan Informasi, Drs Roy RL Saroinsong SH, Kabag Kerja Pengendalian dan Kerja Sama, Ferry Sangian S.Sos, Kasubag Fasilitasi Mass Media Defries Walangitan S.Sos, Kasubag Publikasi Mario LG Wuisan S.Sos, Kasubag Pengumpulan dan Penyaringan Informasi Dr Jocelien Makalew MSi, Kasubag Pemantauan & Evaluasi Kerjasama Dalam LN, Ivan L Besouw SE, MSi, Kasubag Pengendalian Clief Wangke S.Sos. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *