Dondokambey: Tidak ada Istilah Instansi ‘Basah’ atau ‘Kering’

Manado, Pilarsulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, didampingi Wagub Steven Kandouw dan Sekda Edwin Silangen, menggelar rapat kerja perdana bersama seluruh pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut, yang dilaksanakan di ruang rapat CJ Rantung kantor Gubernur, Rabu (04/01).

Dalam rapat kerja tersebut, Gubernur mengajak para kepala SKPD selalu Berpikir positif untuk kebaikan bersama, keberhasilan yang dicapai untuk Provinsi Sulut. Diharapkan kepada para kepala SKPD tetap menjaga kekompakan agar terhindar dari masalah yang tidak di inginkan, bekerja transparan, bergerak cepat dan memahami dengan baik setiap tupoksi.

“Nikmati semua pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan. Semua pekerjaan yang dikerjakan sama bebannya, tidak ada istilah instansi ‘basah’ atau ‘kering’, jika ingin berhasil ciptakan prestasi, soal rejeki itu serahkan kepada Tuhan,” kata Gubernur.

Disampaikan Gubernur, jika ada kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, harus dilaporkan berjenjang kepada Sekprov, Wagub dan Gubernur.

“Jangan nanti masalah tambah parah baru dilaporkan, pimpinan itu bukan seperti pemadam kebakaran,” kata Gubernur.

Terkait pemeriksaan BPK terhadap penggunaan anggaran tahun 2016, para pejabat lama harus Tetap bertanggung jawab dengan pekerjaan yang telah ditinggalkan lalu. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *