Banner Bawah Utama

Bupati Tojo Una-Una Kunjungi Kabupaten Bolmut

Bupati Tojo Una-Una Kunjungi Kabupaten Bolmut

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh, bersama ketua TP PKK kabupaten Bolmut, Dra. Hj. Ainun Pontoh-Talibo, menyambut kunjungan Bupati Tojo Una-Una, Muhammad Lahay SE beserta jajarannya di rumah kediaman Bupati Bolmut di desa Bolangitang I, Sabtu (07/01) lalu.

Bupati Tojo Una-Una yang didampingi oleh ketua TP PKK Femmy Luther-Lahay SKM bersama rombongan berkunjung ke Bolmut dalam rangka menghadiri acara keluarga di Boroko, kecamatan Kaidipang.

Sekretaris daerah (Sekda) Bolmut, Dr. Asripan Nani, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Tojo Una Una bersama jajarannya. Sekda juga menyampaikan selayang pandang tentang kabupaten Bolmut.

Bupati Tojo Una-Una dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Bolmut. “Meskipun ke dua kabupaten ini masih berusia muda, kita tidak boleh ketinggalan dengan daerah-daerah yang sudah lama mekar. Melalui kerja keras dan komitmen bersama membangun akan mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten lain di Indonesia,” kata Bupati Tojo Una-Una.

Pada kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut, kedua Pimpinan Daerah saling memberikan cendramata sebagai kenang-kenangan.

Bupati Bolmut dan Bupati Tojo Una-una Saling Bertukar Cendramata
Bupati Bolmut dan Bupati Tojo Una-una Saling Bertukar Cendramata

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH bersama Wakil Ketua TP PKK Rahma L. Patadjenu, Ketua DWP Kabupaten Bolmut Fitriana Nani Buhang, SE, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *