Banner Bawah Utama

Bupati Bolsel Pimpin Apel Perdana ASN di Tahun 2017

Bupati Bolsel Pimpin Apel Perdana ASN di Tahun 2017

Bolsel, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Drs Hi. Herson Mayulu memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolsel, Selasa (03/01).

Bupati yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bolsel, Iskandar Kamaru, mengapresiasi serta menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ASN di jajaran Pemkab Bolsel yang hadir dalam apel perdana awal tahun 2017.

Bupati berharap di tahun baru 2017 ini, akan memberikan energi positif dan semangat yang baru bagi seluruh ASN.

“Khususnya menghadapi tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, serta kemasyarakatan di daerah tercinta ini,” ujar Bupati.

Bupati mengungkapkan pada tahun 2017 ini, akan ada pembenahan instansi bagi yang mampu meraih prestasi sebanyak mungkin. Sebab di tahun yang ganjil ini banyak agenda yang akan dilaksanakan, baik yang berhubungan dengan infrastruktur maupun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya ingatkan agar kita semua lebih kompak, menjadi tim kerja,”kata Bupati.

Bupati berharap munculnya pribadi-pribadi kreatif, memilik daya saing, serta bergerak dalam satu komando untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wabup Bolsel.

“Kalau seperti itu, tentu apa yang direncanakan mampu kita laksanakan dengan bentuk pencapaian target kerja,” ujar Bupati.

Apel perdana tersebut dihadiri hampir seratus persen ASN Pemkab Bolsel, tercatat hanya 30 orang yang tidak hadir.

Turut hadir dalam apel perdana tersebut diantaranya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel, Abdi Van Gobel, serta seluruh jajaran Polsek, Danramil, Kepala SKPD, Camat, dan Sangadi. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *