Banner Bawah Utama

Bupati Bolmut Lantik 15 Sangadi se-Bolmut Periode 2017-2023

Bupati Bolmut Lantik 15 Sangadi se-Bolmut Periode 2017-2023

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik 15 Sangadi se-Bolmut periode 2017-2023 yang terpilih pada pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak pada bulan Desember 2016 lalu, bertempat di auditorium kantor Bupati Bolmut, Rabu (04/01).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut berharap kiranya para Sangadi yang baru dilantik mampu dan bisa mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dengan melaksanakan dan merencanakan program desa dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Lebih lanjut Bupati Bolmut menyampaikan bahwa para sangadi yang baru dilantik harus bisa mengayomi seluruh masyarakat yang ada di Desa masing-masing. Mengingat dalam proses Pilsang sebelumnya, pasti ada perbedaan pandangan serta pilihan dari masing-masing masyarakat.

“Kita harus bersatu lagi demi jalannya roda pemerintahan di desa. Rangkul semua elemen masyarakat di Desa sehingga tercipta suasana yang harmonis antar Pemerintah Desa dan masyarakat. Diharapkan ini bisa menjadi pekerjaan utama dari para Sangadi yang terpilih dan dilantik hari ini,” kata Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, diingatkan kepada Para Sangadi untuk segera melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan dengan selalu bersinergi dengan seluruh perangkat pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Para Pejabat Sangadi yang dilantik diantaranya Sangadi desa Sangkub IV Fadly T Wartabone, Sangadi desa Sangtombolang Delvis Basare, Sangadi desa Padang Barat Sudiro H Bangko, Sangadi desa Bintong I Ferdy Pontoh, Sangadi desa Saleo I Syam Djafar S.SI, Sangadi desa Inomunga Utara Fahrudin Pontoh, Sangadi desa Bigo Selatan Isran Suleiman, Sangadi desa Komus II Timur Elisabet Kansil, Sangadi desa Tuntulow Utara Ajis Alhasni, Sangadi desa Tuntung Timur Yuliati Sabaru, Sangadi desa Dalapuli Barat Hamza Toana, Sangadi desa Dalapuli Timur Sadrin Daud, Sangadi desa Buko Utara Sakir Hasani, Sangadi desa Tombulang Pantai Hety Blongkod dan desa Soligir Amran Mooduto.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH, Wakil Ketua DPRD Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Para Camat, Jajaran Pemerintah Desa dan masyarakat. (PS)

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *