Banner Bawah Utama

Awali Tahun Baru, Bupati Bolmut Silaturahmi dengan Masyarakat

Awali Tahun Baru, Bupati Bolmut Silaturahmi dengan Masyarakat

Bolmut, Pilarsulut.com – Mengawali tahun baru 2017, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat di desa Komus II dan Tanjung Sidupa, kecamatan Kaidipang, Senin (02/01).

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2017, serta terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam proses pembangunan daerah,” kata Bupati kepada masyarakat.

Bupati juga mengungkapkan kebanggaannya kepada masyarakat yang mampu menciptakan kondisi sosial yang semakin mantap, melalui jalinan persaudaraan dan kesetiakawanan sosial sehingga kabupaten Bolmut bisa mewujudkan perdamaian sepanjang tahun 2016.

Bupati menghimbau untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di daerah, serta tetap menjalin kerukunan antar umat beragama dan sesama umat beragama, dengan begitu akan tercipta kondisi yang stabil untuk menunjang proses percepatan pembangunan di kabupaten Bolmut.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bolmut bersama jajaran juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa Bohabak II dan Tanjung Labuo serta masyarakat desa Binjeita II, kecamatan Bolangitang Timur.

Turut serta dalam agenda tersebut diantaranya ketua TP PKK Kabupaten Bolmut, Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si bersama ketua DWP kabupaten Bolmut Fitriana Nani Buhang, SE, para Asisten Sekda, sejumlah pimpinan SKPD, serta para Camat. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *