Banner Bawah Utama

Astaga! Shahrukh Khan Bikin Penumpang Kereta Api Tewas

Astaga! Shahrukh Khan Bikin Penumpang Kereta Api Tewas

Internasional, Pilarsulut.com – Promosi film terbaru Shahrukh Khan berbuah petaka bagi penumpang kereta. Pasalnya, kedatangan aktor ternama asal India ini membuat salah satu penumpang kereta tewas.

Kejadiannya berawal saat Shahrukh Khan yang mempromosikan film terbarunya berjudul RAAES di dalam kereta. Dia pun datang dan menaiki kerete tersebut. Sayang, kehadirannya itu membuat penumpang  justru berebutan untuk mendekati sang aktor.

Alhasil, akibat padatnya penumpang yang mendekatinya, satu penumpang kereta terkena serangan jantung. Shahrukh Khan pun langsung meminta maaf. Dia menyesal karena kecerobohan yang dilakukan. Aktor yang populer dengan film Kuch Kuch Hota Hai ini mengaku tidak berniat membuat penumpang kereta berdesak-desakan.

“Saya sangat menyesali dan meminta maaf untuk keluarga . Saya berharap almarhum ditempatkan disisi yang terbaik dan keluarga diberikan kekuatan,”  katanya dikutip Bollywoodlife.

Dengan kejadian itu, kepala stasiun Delhi akan menerapkan sistem baru bagi kedatangan selebritas yang ingin mempromosikan film terbarunya di kereta. Pihaknya akan membuat peraturan untuk menertibkan para penumpang yang ingin melihat kedatangan selebritas.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah ada kecelakaan yang tidak sengaja terjadi kembali dikemudian hari serta tidak menimbulkan korban yang bisa merugikan keluarga yang ditinggalkan.

Sumber: Sindo/Rina Anggraeni

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *