Tips Feng Shui ala China Agar Bisnis Untung

Lifestyle, Pilarsulut.com – Bagi masyarakat Tionghoa, istilah feng shui tentu sudah tidak asing lagi ditelinga. Ya, ilmu mempelajari tentang topografi kuno tersebut banyak digunakan oleh masyarakat untuk mendatangkan keberuntungan dalam hidup.

Tidak hanya dapat diaplikasi untuk di rumah, ternyata ilmu feng shui juga dapat digunakan di dalam kantor, dan berikut ini adalah tips membuat ruang kantor Anda menjadi hoki :

Bisnis Berkaitan dengan Elemen Tanah

Bisnis yang berkaitan dengan elemen tanah dapat diklasifikasikan dalam beberapa jenis bisnis, salah satunya seperti bisnis properti, pabrik semen, penjual barang antik, koperasi. Tips feng shui bagi perusahaan yang memiliki bisnis elemen tanah adalah arah kantor menghadap ke selatan, untuk bagian interior, ruangan kantor sebaiknya menggunakan cat berwarna hijau muda, krem, dan kuning muda, kemudian untuk menciptakan keseimbangan si pemilik kantor juga bisa menaruh hiasan pot keramik tanaman yang berbentuk persegi di sektor selatan.

Bisnis dengan Elemen Air

Bisnis yang berkaitan dengan elemen air adalah, telekomunikasi, café, jasa pengiriman barang dan telekomunikasi. Tips feng shui bagi perusahaan yang menjalankan bisnis dengan elemen air adalah, carilah kantor yang menghadap utara, dan untuk mendekorasi ruangan gunakanlah cat berwarna putih dan abu-abu dan guna menciptakan energi positif letakan kipas angin di sektor utara.

Bisnis dengan Elemen Logam

Bisnis yang berkaitan dengan elemen logam adalah bengkel, showroom mobil, penjual emas, klinik kulit kecantikan, arah kantor untuk bisnis ini adalah menghadap ke barat, dan untuk dibagian interior ruangan gunakanlah cat dengan warna putih, silver, emas, coklat dan kuning. Untuk mendatangkan keberuntungan gunakanlah hiasan logam dengan bentuk logam atau bola di bagian barat kantor.

Bisnis dengan Elemen Kayu

Bisnis dengan elemen kayu adalah butik, media cetak, pendidikan, furniture. Tips feng shuinya adalah carilah kantor atau tempat usaha yang menghadap ke timur. Kemudian gunakanlah warna cat hijau muda, abu-abu, putih, hitam ataupun dengan menggunakan lantai kayu. Jangan lupa untuk menaruh pot dengan tanaman di bagian timur guna mendatangkan keberuntungan.

Bisnis dengan Elemen Api

Jenis usaha yang berkaitan dengan elemen api adalah Event Organizer, Wedding Organizer, saham, pompa bensin, penjual alat-alat listrik. Arah toko untuk bisnis jenis ini adalah menghadap ke selatan. Guna mendatangkan keberuntungan di bagian interior ruangan gunakanlah cat berwarna hijau muda, krem dan lantai berjenis kayu dan jangan lupa untuk menaruhkan hiasan berupa pot bunga di bagian selatan.

Sumber: Okezone

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Pemkab Bolmong Peringati Maulid Nabi Muhammad

Bolmong,PilarSulut.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *