Banner Bawah Utama

Satu-satunya di Sulawesi, Canon Datascrip Hadir di Manado

Satu-satunya di Sulawesi, Canon Datascrip Hadir di Manado

Manado, Pilarsulut.com – Sebagai The One Stop Business Solutions, PT. Datascrip memahami bisnis di kota-kota besar di Indonesia bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi, termasuk di kota Manado. Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatan layanan bisnisnya, Datascrip hadir di Manado.

“Ini adalah satu-satunya di Pulau Sulawesi,” ujar Direktur Penjualan PT. Datascrip, Liana Setiawan, pada kegiatan peresmian,  Rabu, (14/12/2016).

Lanjut dia, untuk tempat sendiri berlokasi di Gedung Griya Sintesa Lantai I, Jalan Dr. Soetomo. Tapi, sebelumnya di Manado sudah ada sejak 2008, namun baru diresmikan hari ini.

“Disini juga hadir dengan Canon Image Square. Kami hadir untuk menjangkau pelanggan bukan hanya di Sulut, melainkan juga di wilayah Indonesia Timur secara lebih luas, antara lain Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara,” terang dia

Sementara itu, marketing manajer divisi Canon PT. Datascrip, Angelia Ivon menjelaskan, berbagai produk canon dijual disini, mulai dari kamera, printer, lensa dan lainnya. Pengunjung juga bisa langsung mencoba produk yang ada di toko kami. Kami menyediakan tester.

“Semuanya untuk kenyamanan seluruh pengunjung. Disini juga menerima service datascrip. Mari langsung kunjungi tokoh kami di Gedung Griya Sintesa Lantai I, Jalan. Dr. Soetomo,” pungkas dia.

Diketahui, datascrip menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori, diantaranya kategori Kamera, Desktop, Komputer Aksesoris, Printer, Gadget, Security System.

Adapun merek-merek yang didistribusikan datascrip antara lain Canon, Sitia, HID, Pronto, Stabilo, Asus, HP, Acer, SanDisk, Logitech.

Sumber: Sindo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *