Banner Bawah Utama

Pemkab Bolsel Raih Penghargaan dari Menkeu Sri Mulyani

Pemkab Bolsel Raih Penghargaan dari Menkeu Sri Mulyani

Bolsel, Pilarsulut.com – Menteri keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, menganugerahkan penghargaan kepada Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP, terkait prestasi penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun 2015 dengan capaian standar tertinggi dalam standar akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah. Penghargaan tersebut diterima Bupati, Selasa (13/12/2016).

Gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, mewakili Menkeu menyerahkan secara langsung piagam penghargaan tersebut kepada Bupati Bolsel di Aula CJ Rantung kantor Gubernur Sulut.

Kepala Dinas PPKAD kabupaten Bolsel, Arvan Ohy mengatakan, piagam penghargaan tersebut merupakan bukti keberhasilan Pemkab Bolsel dalam melakukan pengelolaan keuangan daerah. “Penghargaan itu untuk kabupaten/kota yang kemarin mendapatkan predikat WTP dari BPK RI,” kata Ohy.

Menurutnya, piagam tersebut merupakan apresiasi dari kementerian keuangan kepada kabupaten/kota yang sukses mengelola keuangan hingga mendapatkan predikat baik. “Jadi kementerian keuangan memberikan apresiasi terhadap kabupaten Bolsel yang sukses mengelola keuangan dan bagus penyusunan serta penyajian laporan keuangan tahun 2015 yang sesuai dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah,” jelas Ohy.

Hal senada juga disampaikan Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP. “Untuk itu, penghargaan ini dijadikan sebagai motivasi bagi daerah untuk terus melakukan pengelolaan keuangan jauh lebih baik lagi,” tandas Bupati. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *