Pelajar SMP di Manado Dianiaya Usai Mengikuti Upacara

Manado, Pilarsulut.com – Praditya Yahya (13), Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), warga kelurahan Mapanget Lingkungan X kecamatan Mapanget diduga dianiaya oleh IS alias Iki bersama teman-teman pelaku.

Kejadian terjadi di kawasan Mega Mas Manado selesai upacara bendera dalam rangka memperingati hari olahraga Nasional, Kamis (1/12/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat itu korban menghadiri upacara bendera memperingati hari olahraga Nasional di kawasan Megamas Manado.

Selesai itu korban hendak pulang kerumah, tiba-tiba dihadang oleh pelaku bersama beberapa temannya yang juga sebagai pelajar SMP, langsung menghajar korban di bagian wajah, saat korban jatuh tersungkur, saat itu juga teman-teman pelaku kembali menghajar korban.

Saat melapor ke kantor polisi, korban mengaku tidak mengenal pelaku dan teman-teman pelaku.

“Selesai kejadian saya langsung menghubungi ibu saya dan ibu mengajak untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” jelas dia.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar ada laporan dari korban dimana korban datang melapor didampingi orangtuanya. Kasus ini akan ditindak lanjuti,” pungkasnya. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Soal CJH Makassar di Manado, Ini Penjelasan Kemenag Kota Manado

Kepala Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa /ist Manado, PilarSulut.com – Pemberitaan yang marak diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *