Banner Bawah Utama

Miliki Gedung Baru, Bappeda Bolmut Gelar Doa Syukuran

Miliki Gedung Baru, Bappeda Bolmut Gelar Doa Syukuran

Bolmut, Pilarsulut.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten Bolmut, menggelar acara doa syukuran atas rampungnya gedung baru Bappeda. Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh turut meng hadiri acara tersebut yang dilaksanakan pada Rabu, (21/12).

Kepala Bappeda Bolmut, Drs. Leksi Talibo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas rampungnya pembangunan gedung baru Bappeda tahun anggaran 2016.

“Dengan pembangunan gedung ini diharapkan dapat menunjang kinerja dalam menjalankan proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Bolmut, khususnya di bidang perencanaan pembangunan daerah,” kata Talibo.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Agung Baiturrahman Boroko, Hi. Usman Tahir. Sebelumnya, pada Jumat (16/12) lalu, di tempat yang sama telah dilaksanakan prosesi adat Tabongo.

Acara syukuran ini turut dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekda Bolmut, Drs. Faridudin Gumohung, Para Pimpinan SKPD, para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta jajaran aparatur di lingkungan Bappeda Bolmut. (PS)

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *