Madrid Targetkan Tiga Pemain Ini di Bursa Transfer Musim Panas

Olahraga, Pilarsulut.com – Walau Real Madrid belum bisa membeli pemain baru pada bursa musim dingin 2017, tidak menghalangi Zinedine Zidane memantau pemain berbakat. Kabarnya ada tiga nama yang menarik minat Zizou.

Mungkin karena saking berbakatnya saat masih aktif merumput, Zidane punya kemampuan menilai pemain dengan potensi menjanjikan. Itu jadi aset penting bagi Los Blancos. Pelatih asal Prancis itu akhirnya diberi kebebasan penuh untuk berburu.

Karena CAS memutuskan mengurangi hukuman embargo pemain yang dijatuhkan FIFA, Zidane bisa berbelanjapada akhir musim nanti. Konon nakhoda berusia 44 tahun itu sudah punya tiga incaran yang ingin dibawa ke Santiago Bernabeu. Ini daftarnya:

Eden Hazard (25 tahun/Chelsea): Gelandang serang
Sebelum meraih popularitas bersama Chelsea, Zidane telah menunjukan kekagumannya pada Eden Hazard. Zidane sempat menyarankan Madrid merekrut pemain asal Belgia itu pada 2011 dari Lille OSC.  Karena itu Zidane ingin melihat Hazard hadir di Santiago Bernabeu selama beberapa tahun ke depan.

Paul Pogba (23 tahun/Manchester United): Gelandang
Harapan terbesar Zidane pada bursa musim panas kemarin adalah merekrut Paul Pogba dari Juventus. Maklum, Zidane sudah lama memantau perkembangan kompatriotnya itu. Melihat kesulitan yang dialaminya selama menemani Manchester United (MU), Zidane konon berniat merekrutnya lagi.

N’Golo Kante (25 tahun/Chelsea): Gelandang
Pemain Prancis lainnya yang jadi buruan utama Zidane adalah N’Golo Kante lantaran tampil bagus bersama Leicester City. Kante dapat memperkuat lini tengah dan bisa jadi rival bagus bagi Casemiro. Sayangnya, Kante lebih memilih berlabuh ke Stamford Bridge setelah dibeli 32 juta pounds. Tapi, niat Zidane untuk mendapatkannya belum pudar.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Sah, Miranda Gultom Kukuhkan Joune Ganda sebagai Ketua GABSI Sulut

Owner Raewaya Grup, Joune Ganda, SE saat Dikukuhkan oleh ketua Umum PB-GABSI Prof. Miranda S. Gultom,SE.MA.Ph.D …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *