Gubernur Hadiri Safari Natal 2016 di Tompaso

Tompaso, Pilarsulut.com – Gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE didampingi Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan Safari Natal 2016 di kabupaten Minahasa, Minggu (11/12) di Gereja GMIM Bukit Moria Toure wilayah Tumompaso, kecamatan Tompaso Barat.

Safari Natal yang dirangkaikan dengan Ibadah Minggu Advent hari ketiga ini dipimpin oleh Pdt Dr AO Supit, yang dalam khotbahnya, mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 3:1-12 tentang Yohanes Pembaptis.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi semangat bekerja dari masyarakat Toure dalam mengolah lahan pertanian, dan mengajak Jemaat mengaktualkan kasih dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita mewujudkan kasih dalam kehidupan sehari-hari, karena kalau kita tidak memiliki kasih, itu sama dengan tidak ada artinya dalam kehidupan kita sebagai umat Tuhan di dunia ini,” kata Gubernur dalam sambutannya.

Gubernur mengharapkan agar kita semua mendoakan pelaksanaan Natal Nasional tahun 2016 yang akan digelar di Stadion Maesa Tondano, yang akan dirangkaikan dengan peresmian berbagai proyek di Sulut, akan terlaksana sesuai rencana Tuhan.

Dalam Safari Natal ini, Gubernur Olly Dondokambey dan ibu Rita Tamuntuan memberikan bantuan bagi pembangunan Gereja tersebut, serta Diakonia bagi ratusan Lansia yang hadir, sementara Bupati JWS turut memberikan hadiah Natal bagi para Pelsus jemaat setempat.

Safari Natal ini turut dihadiri oleh jajaran pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulut, Sekdakab Minahasa, Jeffry Korengkeng, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Camat Tompaso Barat, Engelbert Rantung SE, para Camat se-Minahasa, para Hukum Tua se-Tompaso Raya, Ketua BPMW Tumompaso II, Pdt Agustine Korengkeng STh, Ketua BPMJ Bukit Moria Toure, Pdt Jeffry Malonda STh, serta para tamu undangan dan Jemaat lainnya. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Gubernur Olly Safari Ramadhan serta Buka Puasa Bersama Muslim Langowan

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *