GP Anshor Minahasa Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

GP Anshor Minahasa Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Tondano, Pilarsulut.com – Gerakan Pemuda (GP) Anshor Minahasa siap membantu pengamanan malam Natal 2016 dan Tahun Baru. Hal ini disampaikan Ketua GP Anshor Minahasa, Iqbal Durand, Selasa (21/12).

“Sudah menjadi tugas kita ikut berpartisipasi mengamanankan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Kita akan berkoordinasi dengan Polres Minahasa,” kata Durand.

Menurutnya, sejumlah 50 anggota Banser GP Anshor Minahasa akan dilibatkan untuk melakukan pengamanan di beberapa gedung Gereja saat perayaan Natal nanti.

“Selain di Gereja Sentrum, kemungkinan juga di Gereja Pantekosta, Katholik, dan lainnya yang bisa terjangkau,” kata dia.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat Natal kepada semua umat Kristen di Indonesia khususnya di Minahasa.

“Kami keluarga besar GP Anshor mengucapkan selamat Natal, semoga damai Natal bisa menjadi terang bagi kita semua,” kata dia.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat Minahasa yang berharap agar pelaksanaan Natal tahun ini bisa dilaksanakan dengan baik tanpa ada gangguan apapun.

“Inilah bentuk toleransi di Minahasa, saling menjaga dan mengasihi satu sama lain, termasuk yang dilakukan oleh GP Anshor setiap tahun,” kata Rivo, warga Minahasa. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *