Empat Pemain Ini jadi Target Incaran MU

Olahraga, Pilarsulut.com – Jose Mourinho punya kontrak selama tiga musim bersama Manchester United. Akan tetapi, pihak manajemen klub itu ingin agar Mourinho berada di Old Trafford melebihi masa kontrak untuk membangun proyek jangka panjang.

Mourinho telah mendapatkan respek dari pemilik United, keluarga Glazer, dan Chief Executive Ed Woodward, dan diminta untuk mengerjakan proyek jangka panjang di Man United. Mourinho pun diberi bekal belanja pemain.

Mourinho mengincar empat pemain. Mereka adalah Antoine Griezmann, Victor Lindeloef, Nelson Semedo, dan Tiemoue Bakayoko.

Untuk empat pemain itu, Man United akan mengeluarkan total sekitar 180 juta pound.

Dengan demikian, belanja Mourinho akan bernilai sekitar 325 juta pound.

Griezmann, Bakayoko, dan Semedo menjadi target untuk musim panas tahun depan, sementara Lindeloef diharap sudah berseragam United dari Benfica pada akhir Januari mendatang.

United sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Lindeloef, Jorge Mendes, dan tampaknya sejenak lagi bisa menutup transfer dengan nilai 38 juta pound.

Sebenarnya, United menargetkan Lindeloef untuk musim panas mendatang, ketika release clause pemain Swedia itu, yang sebesar 25,2 juta pound, menjadi aktif.

Namun, karena banyaknya kompetitor yang memburu Lindeloef, Man United melakukannya pada jendela transfer musim dingin bulan depan.

Untuk Griezmann, striker Prancis di Atletico Madrid, United harus memenuhi klausul pelepasan senilai 84 juta pound atau 100 juta euro.

Angka itu sudah naik dari 80 juta pound ketika Griezmann menandatangani kontrak baru dengan Atletico hingga 2021 pada Juni lalu.

Akan tetapi, United berharap transfer akan berjalan mulus, terutama dengan munculnya berita bahwa pelatih Atletico, Diego Simeone, akan pergi pada akhir musim ini.

Nelson Semedo pun diharapkan bisa mulus pindah ke United. Semedo dan Lindeloef sama-sama diwakili oleh agen Jorge Mendes dari Gestifute, seperti halnya Mourinho.

“Ada banyak perbincangan tentang sekian banyak pemain. Setiap pemain di Portugal sekarang akan datang ke United. Sama seperti ketika saya berada di Chelsea dan Real Madrid,” kata Mourinho kepada The Telegraph.

“Namun, saya tetap mengatakan menyukai skuat yang saya miliki. Saya ingin mempertahankannya,” tuturnya.

Mou menambahkan ia lebih suka belanja pada musim panas ketimbang musim dingin. Pada musim panas, waktu lebih lama dan lebih banyak pilihan.

Sumber: Kompas

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

PSM Makassar Incar Rivky Mokodompit

Olahraga, Pilarsulut.com – PSM Makassar memantau tiga penjaga gawang untuk memperkuat tim musim kompetisi 2017. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *