Disnakertrans Sulut Himbau Jajarannya Rayakan Natal dengan Sederhana

Manado, Pilarsulut.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan suka penuh kesederhanaan.

Himbauan ini dikatakan oleh Kepala Disnakertrans Sulut, Marlon M Sendoh SH MSi, saat menghadiri ibadah pra Natal jajaran Disnakertrans Sulut, bertempat di aula kantor Disnakertrans Sulut, Kamis (22/12/2016).

Menyongong Natal dan tahun baru 2017, Sendoh mengajak jajarannya mempersipkan pribadi masing-masing dan keluarga untuk memasukinya.

“Untuk itu, marilah kita bersama-sama melangkah di tahun 2017 dengan sehat selalu dan kita persiapkan pribadi, keluarga untuk menyambut Natal dan menyongsong tahun baru,” kata Sendoh.

Selain itu, Sendoh mengajak kepada seluruh jajarannya untuk mensukseskan kegiatan pesta Natal Nasional yang akan digelar di Kabupaten Minahasa.

“Kepada jajaran, saya minta untuk terlibat langsung pada kegiatan ibadah Natal Nasional, demi suksesnya kegiatan akbar tersebut,” pintanya.

Disampaikan sendoh, kebersamaan ini merupakan kekuatan besar untuk mendorong pembangunan di daerah ini.

“Kiranya damai Natal boleh hinggap di hati kita untuk menjadi damai dan berkat bagi sesama. Selamat menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2017,” terang Mantan Karo Umum ini.

Ibadah pra Natal jajaran Disnakertrans Sulut ini dipimpin oleh Pdt. FJ  Rumbayan STh, dan dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Disnakertrans Sulut. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *