Banner Bawah Utama

Bupati Bolmut Resmi Tutup Pelaksanaan Diklat PIM IV

Bupati Bolmut Resmi Tutup Pelaksanaan Diklat PIM IV

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh menutup secara resmi Diklat Pim IV di lingkungan Pemkab Bolmut tahun 2016, yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara. Penutupan Diklat PIM IV bertempat di Hotel Tri Putra Boroko, Selasa (13/12).

Pelaksanaan kegiatan PIM IV ini bertujuan untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional pada pejabat struktural eselon IV yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.

“Mari kita bersyukur karena pelaksanaan Diklat PIM IV telah berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkan kepada peserta Diklat untuk memiliki daya tanggap, cerdas, cepat, dan tepat untuk menyelesaikan tugas-tugas pelayanan publik,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolmut dalam penyelenggaraan semua program kediklatan. “Juga diharapkan kepada BKDD agar melakukan monitoring terhadap perubahan para peserta diklat di instansi, agar terjadi akselerasi atau percepatan pembangunan di semua sektor di Bolmut,” harap Bupati.

Bupati menutup kegiatan ini dengan penyerahan Sertifikat Diklat PIM IV dan melepas tanda peserta diklat. Peserta diklat yakni pejabat eselon IV sebanyak 40 orang peserta yang ikut dan semuanya dinyatakan lulus diklat PIM IV. Kegiatan PIM IV berlangsung dari tanggal 15 september sampai pada penutupan hari ini 13 Desember tahun 2016.

Hadir pada kegiatan ini, segenap Pimpinan SKPD, Kepala Sub Bidang Diklat Badan Dikat Provinsi Sulut, Drs. jahja rondonuwu, M.Si, segenap anggota DPRD kab. Bolmut, Kapolsek Urban Kaidipang. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *