Bank SulutGo Gelar Penarikan Undian Berhadiah Untuk PNS

Bank SulutGo Gelar Penarikan Undian Berhadiah Untuk PNS

Manado, Pilarsulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengapresiasi bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo). Hal ini disampaikan Gubernur saat membawakan sambutan pada acara penarikan undian Tabungan PNS dan Kredit PNS yang digelar oleh Bank SulutGo di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (02/12/2016).

“Apresiasi ini saya sampaikan kepada jajaran bank SulutGo. Karena, telah banyak memberikan kontribusi yang besar kepada pembangunan di daerah ini. Pemprov Sulut memberikan apresiasi yang besar kepada bank SulutGo, sudah membuat harapan yang besar kepada kita. Dan sumbangsih Bank SulutGo pada APBD 2017 kurang lebih 50 Miliar,” ujar Gubernur.

Gubernur mengajak seluruh kalangan agar bersama-sama meningkatkan terus kebersamaan di bank SulutGo, agar apa yang diharapkan bersama bisa berjalan terus sehingga besar manfaatnya untuk masyarakat Sulut, lebih khusus kepada PNS.

“Karena PNS Sulut telah banyak memberikan kontribusi yang besar buat kemajuan Bank SulutGo. Ini harus kita memberikan apresiasi, karena partisipasi PNS di Bank SulutGo sehingga apa yang kita lihat sekarang ini, Bank SulutGo sudah lebih maju,” kata Dondokambey

“Mudah-mudahan tahun depan Bank SulutGo sudah mencapai buku dua sehingga tahun 2018, kita bisa jadwalkan Bank SulutGo bisa Go Public agar bisa memberikan harapan yang baik bagi pembangunan Sulawesi Utara,” Sambungnya.

Direktur Utama Bank SulutGo, Jefry Dendeng mengatakan penarikan undian tabungan PNS dan Kredit PNS periode ke-3 dibagi 2 wilayah, yaitu Sulut dan Gorontalo  dan wilayah Gorontalo telah dilaksanakan  tanggal 25 november lalu.

Hadiah yang disiapkan total 1,675 milyar dengan hadiah yang diundi  berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 16 unit sepeda motor honda Vario, dan 261 unit televisi serta hadiah doorprize lainnya.
Hadiah utama yang diundi oleh Gubernur jatuh ketangan Anneke Budiman, nasabah Bank SulutGo dari cabang Airmadidi kabupaten Minahasa Utara.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, jajaran Direksi Bank SulutGo dan karyawannya serta seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *