Jalan Sehat & Family Gathering Meriahkan HUT 71 Brimob Sulut

Manado, PilarSulut.com – 14 November 2016 mendatang Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) ke 71. Melibatkan seluruh keluarga besar Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) Lingkup internal kesatuan adakan Jalan Sehat dan Family Gathering, Minggu (6/11).

Hal ini dikatakan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulut Kombes Pol Iskandar Kurniawan Saputro SIK. Ia menjelaskan suasana kebersamaan dan nuansa kekeluargaan begitu kental menyelimuti pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat dan Family Gathering ini.

“Kami lakukan mulai dari jalan sehat dilanjutkan dengan Senam di Lapangan Mako Brimob, kemudian sejumlah lomba dan hiburan lainnya. Ini mempererat tali silahturami sesama anggota,”kata Dansat Brimob Iskandar, sembari menambahkan kegiatan berlangsung di Markas Korps (Mako) Brimob Polda Sulut, Paniki Manado.

Diketahui, Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Iskandar Kurniawan Saputro SIK bersama istri Ny. Riga Ayu Budiarti, dan Wakil Dansat Brimob Polda Sulut AKPB Muhamad Ridwan SIK bersama istri Reny Ray, juga turut serta dalam setiap kegiatan digelar pagi hingga siang.

“Saya merasa bangga dan sangat senang acara kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Meskipun terkesan sederhana, tapi makna dan tujuan kegiatan ini bisa tercapai,”ujar Dansat Brimob Iskandar.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan Jalan Sehat & Family Gathering, Kanit Intel Brimob Polda Sulut Ipda Frits Mamentu menuturkan lomba-lomba yang digelar.

Diantarnya, lomba makan semangka, lari karung, lomba menggendong istri, hingga pemberian door price atau hadiah-hadiah kepada anggota dan keluarga anggota melalui cara undian. Dengan ratusan hadiah yang kami bagikan kepada para pemenang lomba dan undian,”kunci Mamentu. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *