Ketua DPRD Bolmut: Masyarakat Harus Diprioritaskan

Bolmut, Pilarsulut.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko, SH menyampaikan bahwa selaku daerah yang baru dan masih berada dalam tahapan pembangunan, pemerintah kabupaten harus lebih objektif dalam menyikapi persoalan yang terjadi tengah-tengah masyarakat. Hal ini disampaikan Bangko di ruang kerjanya, Senin, (08/08).

“Pemerintah beserta jajarannya harus lebih jeli dalam menyikapi kondisi sosial yang terjadi di bawah, serta jadikan masyarakat sebagai subjek pembangunan yang ada,” ujar Bangko.

Dia juga menambahkan, pemerintah harus lebih peka dengan kebutuhan masyarakat, dan serap aspirasi yang ada dengan cerdas serta mau menerima kritik yang muncul.

Hal ini sangat penting karena menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dalam menyikapi percepatan pembangunan di daerah yang baru berumur 9 tahun.

“Pada intinya, Pemkab harus menjadikan masyarakat sebagai prioritas utama demi terwujudnya percepatan pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat Bolmut.” tutup Bangko (Amad)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Jelang Tahun Baru, Pedangan Terompet Mulai Marak di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pedagang terompet dan petasan di Kota Kotamobagu, mulai marak menjelang pesta pergantian tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *