Kepala Kesbangpol Bolmut, Drs. Thamrin Moh Daun (ist)

Kakan Kesbangpol Pastikan Kejari Boroko Siap Ganti Nama

Bolmut, Pilarsulut.com – Tak lama lagi, nomenklatur Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko akan berubah menjadi Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara, Nama Institusi para korps berbaju cokelat ini akan berubah berdasarkan lembaran disposisi surat dari kejaksaan Boroko NO/324/19/15/06/2016 diterima tanggal 30 juni 2016 tentang pemberitahuan perubahan kejaksaan negeri boroko, sehubungan dengan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia  NO. kep-349/A/JA/05/2016 tanggal 31 mei 2016 tentang perubahan nama kejaksaan negeri dan cabang kejaksaan negeri.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kab Bolmong Utara, Drs.Thamrin Moh.Daun, saat media pilarsulut.com bertandang ke Kantor Kesbangpol, (30/06) kemarin.
“Berdasarkan Surat ini, maka Kejaksaan Negeri Boroko akan berubah nama menjadi Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara” terang Daun.
Lebih lanjut dikatakan oleh Kesbangpol, bahwa perubahan nama ini sudah wajar karena kedudukan Kejari Boroko berada di Kabupaten, sehingga perlu ada perubahan nama ini. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Jelang Tahun Baru, Pedangan Terompet Mulai Marak di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pedagang terompet dan petasan di Kota Kotamobagu, mulai marak menjelang pesta pergantian tahun …

2 komentar

  1. asal aman dan dapat di terima oleh masyarakat saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *