Kabag Humas Pemkab Bolmut, Khristanto Nani (Ist)

Pemkab Bolmut Himbau Para Pemudik berhati-hati Saat Berkendara

Bolmut, pilarsulut.com – Memasuki bulan puasa Ramadhan, arus lalu lintas di jalan trans Sulawesi di wilayah Kabupaten Bolmut terlihat padat dan macet. Ruas jalan dipadati oleh kendaraan pemudik baik roda dua maupun roda empat.
Terkait dengan itu, Kabag Humas pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kristanto Nani, menghimbau kepada seluruh pegendara kendaraan bermotor agar berhati-hati dalam mengemudi.
“Kami menghimbau agar para pengendara berhati-hati dalam mengemudi, periksa semua kelengkapan dan keamanan berkendara sehingga bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas.” ucap Kristanto Nani.
Ia menambahkan, khususnya bagi masyarakat pejalan kaki, juga waspada dengan kenderaan yang lalu lalang agar terhindar dari hal yang tak di inginkan.
Di bulan Ramadhan ini, Dia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di wilayah Kabupaten Bolmut.
“Semoga puasa di tahun ini akan barokah dan bisa dilaksanakan satu bulan penuh tanpa ada hambatan apapun,” ucap Nani. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Jelang Tahun Baru, Pedangan Terompet Mulai Marak di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pedagang terompet dan petasan di Kota Kotamobagu, mulai marak menjelang pesta pergantian tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *