OD-SK Hadiri Lounching Media Online Manadonews

Manado, PilarSulut.com – Disela-sela kesibukannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey meluangkan waktu untuk meresmikan media online ManadoNews  yang berlokasi di Jalan Wakeke Manado pada, Minggu (26/6).

Dalam acara launching ManadoNews Olly Dondokambey ditemani istri Rita Tamuntuan, Wagub Steven Kandouw, Kepala Kesbangpol Propinsi Sulut Edwin Silangen dan Staf Khusus Gubernur Peggy Mekel.

Kehadiran Gubernur Olly Dondokambey di kantor redaksi ManadoNews disambut oleh Pemred ManadoNews Victor Rarung, Komisaris Antoni Purukan dan seluruh wartawan ManadoNews.

Gubernur yang hadir bersama ibu Ritha Dondokambey-Tamuntuan, didampingi Pemimpin Redaksi Victor Rarung, sekaligus menandatangani prasasti papan nama manadonews.co.id.

Pada kesempatan tersebut Gubernur berharap Manadonews bisa menampilkan berita berita yang berkualitas sehingga menambah wawasan bagi masyarakat luas.

“Tulislah berita -berita berdasarkan data dan fakta dan jadikanlah manadonews.co.id sebagai media informasi yang edukatif,” kata Olly.

Dengan mengusung tagline ‘Cepat dan Terpercaya,’ Gubernur meminta media online manadonews.oc.id dapat menyajikan rangkaian informasi publik yang kredibel. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Popularitasnya Terus Melejit, Joune Ganda Pastikan Tetap Ikuti Mekanisme Partai

Minut, PilarSulut.com – Popularitas Joune Ganda SE untuk masuk bursa Bakal Calon Bupati Minahasa Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *