Jumat, 22 Agustus 2014  5:58:33 WITA

Site Search

Andhika dan Dodhy Bentuk Grup Band "Kangen.Lagi"

    Andhika dan Dodhy membentuk grup band bernama "Kangen.Lagi"/Google Image

Tanggal publikasi: Jumat, 20 Juni 2014  Jam : 08:30:23       Dibaca: 329 kali

PilarSulut.com - Setelah resmi keluar dari grup band Kangen Band, Andhika mengajak pentolan Kangen Band, Dodhy untuk membentuk grup band bernama "Kangen.Lagi".  Single perdana mereka berjudul Dunia, resmi diluncurkan pada Kamis (19/6). Single tersebut menjadi penanda awal karier  grup Kangen. Lagi di blantika musik Indonesia.

Dunia merupakan lagu bernuansa religi. Andhika mengatakan membuat lagu religi untuk menyambut bulan Ramadan. Makanya, lirik lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan manusia yang terlalu mendewakan dunia sehingga melupakan akhirat. Padahal, nantinya semua manusia akan mati dan kembali kepada sang pencipta, Allah SWT.

"Isi lagunya sederhana tapi saya nggak mau menggurui, saya hanya ingin memberi motivasi diri untuk ingat bahwa hidup di dunia hanya sementera," kata Andhika diacara peluncuran single berjudul Dunia di mall Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Sementara itu, Dodhy yang ingin mundur dari Kangen Band untuk fokus dengan grup barunya, Kangen. Lagi, optimis jika dengan Andhika bisa mengulang kesuksesan Kangen Band.

"Tidak ada kekhawatiran, band itu seniman, segala sesuatu akan besar kalau vokalnya benar, kalau menyanyikannya benar pasti benar, masyarakat ingin punya lagu yang mewakili hatinya, walaupun kita tinggal berdua yang penting berkarya lebih baik lagi," tuturnya.

Grup Kangen.Lagi beranggotakan Andhika dan Dodhy. Untuk genre lagunya, mereka memilih jalur musik pop melayu. (ss)

Sumber : cek&ricekdigital

Berita Terkait

Keindahan Seni Tari Rateb Meuseukat
Tulis Esai Budaya 200 Kata Bisa Raih Beasiswa
Wisata Kelam Kampung Mbah Maridjan, Sisa Keganasan Merapi
5 Warisan Budaya Indonesia yang Menjadi Kebanggaan Dunia
Seni Sandur, Teater Rakyat Yang Hampir Punah


Nama : FB/Twitter :