Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Jumat, 6 Maret 2015  6:26:49 WITA

Site Search

Warouw : Jacko Mewakili Demokrat ke Senayan

    Jackson Andre W Kumaat

Tanggal publikasi: Kamis, 24 April 2015  Jam : 11:10:49       Dibaca: 559 kali

 Manado, PilarSulut.com - Setelah mengamati hasil perhitungan sementara dari KPU Sulut dan hampir pasti dari 6 calon DPR RI, beberapa tokoh muda mendapat suara signifikan dan berpeluang ke Senayan seperti Jackson Andre W Kumaat (Demokrat), Vanda Sarundajang (PDIP), Jerry Sambuaga (Golkar) dan Audi Like (Gerindra).

Dominasi Tokoh Muda Sulut ke DPR RI ini tentunya diharapkan mampu membawa aspirasi rakyat Sulut kedepan lebih baik lagi. Jackson Kumaat dinilai pantas membawa aspirasi rakyat sulut.

"Secara khusus Jacko sebagai Ketua KNPI tentunya memiliki basis dukungan pemuda mampu menunjukkan bahwa komunitas pemuda mampu berkonsolidasi bagi masa depan Sulut. Di tambah lagi posisinya sebagai ketua PSSI Sulut. Ini menandakan masyarakat bola Sulut sangat merindukan kebangkitan sepak bola Sulut," jelas Tokoh muda Sulut Ferol Warouw.

Untuk itu dirinya sangat yakin jika tokoh-tokoh muda seperti Jackson Kumaat mampu membawa Sulawesi utara ke arah yang lebih baik ditengah tantangan pembangunan yang semakin meningkat di tanah nyiur melambai.(kHy)

Berita Terkait

Bupati Buka Forum SKPD Pra - Musrembang Pemerintah Bolmong
DPC PDIP Mitra Ajak Kader Bersatu Dukung Olly
Djainudin Damopolii ; Banyak Hal Yang Kami Dapatkan Dari Kunjungan Ke Kabupaten Bandung
PKK Sulut Optimis BBGRM Bakal Berlangsung Sukses
Inilah 7 Nama Komisioner KPID Sulut yang Lolos Seleksi


Nama : FB/Twitter :